15 Feb 2011

liburan yang membosankan..!!!

liburan kemarin,,,setelah nerima raport semester,,,aku gak kemana-mana.Soalnya keluarga aku lagi sibuk ngurusin rumah.jadi aku di rumah aja deh.Emm gak ada yang seru sihh buat d ceritain ketemen''.Tapi gak papalah yang penting heboh.aku di rumah cuman baca-baca buku aja supaya bisa memeperbaiki nilai.Aku sihh seneng nya nonton dvd,,apalagi film korea!!!!!!!!!!!aaaaaaaaaaaaaaa,,,,aku seneng bgt pastinya,,,apalagi kalau ada idola aku(no min woo).Waw!pasti lebay nya keluar dehh.Tapi karena nilai raport aku jelek,,aku gak boleh deh nonton tv,,,huhhh sedihnya :(.Tapi gapapalah yang penting masih ada sahabat'' aku yang selalu nemenin aku,ada Desi,Krisna,Sisi,Bowo,Ilman,dll.Hahahhaha....!!!!!!!Aku seneng banget punya temen'' kayak mereka.Soalnya mereka tuh bisa menerima aku apa adanya,mereka selalu ada buat aku di saat aku susah maupun senang,,makasih temen'':).Oo ya balik lagi ke liburan,aku sih biasanya maen internet,tapi karena laptop aku error,jadi terpaksa deh stop dulu ol nya.Ya,aku di rumah paling-paling bantuin orang tua.Walaupun aku gak pernah ngerjain kerjaan rumah,tapi gak papalah buat nambahin pahala.Aku sih males di rumah,enak nya tuh kalau liburan jalan-jalan sama temen-temen.Tapi berhubung mereka pada sibuk semua dg kerjaan masing-masing jadi terpaksa deh jalan sama mama,huhhh aku paling males deh jalan sama mama,soalnya aku gak boleh ini,gak boleh itu,pokoknya gak boleh semua.Ya,gitu deh ibu-ibu zaman sekarang!!!!semua gak boleh.Ya,begitulah hari'' liburan ku,,di isi dengan hal'' gak seru.Oo ya buat orang'' yg baca mksh ya,,semoga kalian suka,,wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar